Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akibat Sering Marah Pada Wajah Dan Berkelanjutan

Akibat Sering Marah Pada Wajah Dan Berkelanjutan
Akibat Sering Marah Pada Wajah Dan Berkelanjutan

Akibat Sering Marah Pada Wajah Dan Berkelanjutan - Selamat datang kembali lagi di artikel kali ini akan dibahas tentang akibat sering marah yang berdampak terhadap wajah dan marah yang berkelanjutan tanpa akhir penyelesaian masalah.

Dengan sering marah dapat membuat efek pada wajah, namun banyak yang menganggap hal tersebut tidak berefek dan ada juga yang berpendapat hal tersebut sangat berefek dan harus di hindari.

Perlu kita tahu bahwasanya sesuatu hal yang terlalu berlebihan itu tidak baik, baik itu dalam hal marah atau ramah, manis atau pahit. Coba Anda bayangkan jika Anda berlebihan mengonsumsi manis yang terjadi Pasti menjadi sebuah penyakit.

Dari pada makin penasaran dengan akibat marah pada wajah dan berkelanjutan, yuk di simak sampai habis artikel ini.

Akibat Sering Marah Pada Wajah Dan Berkelanjutan :

Saat kita marah secara tidak sadar ada dua hormon yang aktif berproduksi yaitu epinefrin dan norepinefrin yang mulai meningkatkan laju jantung dan juga aliran darah ke bagian wajah seiring dan sesuai takaran marah yang sedang kita biarkan terjadi pada diri kita.

Kemudian akan berefek pada area wajah seseorang dengan tanda memerah mukanya dan tegang urat lehernya. Peningkatan kedua hormon tersebut dalam jangka waktu yang lama dapat meningkatkan risiko peningkatan tekanan darah dan serangan jantung.

Dalam kasus lain peningkatan hormon epinefrin dan norepinefrin juga dapat meningkatkan gula darah dan asam lemak yang berujung pada penyumbatan aliran darah dan stroke.

Semoga dengan tulisan singkat ini menambah wawasan dan ilmu sebagai bekal perjalanan hidup kita di bumi ini. Bagikan ke teman-teman kalian jika artikel ini bermanfaat supaya mereka juga tahu efek kalau sering marah.

Akhir kata saya minta maaf jika ada tulisan yang kurang berkenan dan salah, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya di lain waktu wassalamualaikum.

Post a Comment for "Akibat Sering Marah Pada Wajah Dan Berkelanjutan"