Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Google Earth di Laptop

Cara Menggunakan Google Earth di Laptop

Cara Menggunakan Google Earth di Laptop - Selamat datang kembali di artikel kali ini Kita akan membahas tentang cara menggunakan Google Earth di laptop.

Program Google Earth di liris pada tanggal 11 Juni 2001, dan sekarang Kita bebas mengaksesnya kapan saja asalkan ada internet.

Google Earth berfungsi untuk mengumpulkan informasi keadaan muka bumi melalui pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D.

Dari pada makin penasaran dengan cara menggunakan Google Earth di laptop, yuk disimak sampai habis artikel ini.

Cara Menggunakan Google Earth di Laptop :

Google Earth adalah salah satu software yang bisa dengan gratis Kita unduh di https://www.google.com/intl/id/earth/versions/ dan langsung bisa Kita pasang di laptop Kita dengan mudah.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda cukup mempelajari menu yang ada di atas dan samping seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Caranya :

  1. Buka Google Earth
  2. Cari lokasi yang Anda inginkan di menu search
  3. Selanjutnya Anda dapat menggunakan menu-menu yang disediakan untuk keperluan Anda

Untuk menu-menu yang disediakan oleh Google Earth itu akan Kita jelaskan di artikel selanjutnya. Google Earth ini sangat banyak digunakan oleh orang yang sedang memerlukan data permukaan bumi.

Nah itulah informasi penting tentang cara menggunakan Google Earth di laptop. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda supaya mereka juga tahu informasi yang penting ini.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Google Earth di Laptop"